Skip to content

7 Sekuritas Saham Terbaik Tahun 2022

Sebelum berinvestasi saham sebaiknya pilihlah perusahaan sekuritas terbaik sesuai dengan kondisi dan keadaan investor. Untuk memilih perusahaan sekuritas tentunya pastikan sekuritas tersebut sudah Mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga terjalin kepercayaan, keamanan data saat bertransaksi. Berikut adalah daftar Sekuritas saham terbaik 2022 :

BNI Sekuritas

PT Bank Negara Indonesia mempunyai perusahaan sekuritas dengan nama BNI Sekuritas. Platform BNI Sekuritas menyediakan 3 platform yaitu berbasis web web, mobile, dsn desktop. Dan tersedia tiga jenis rekening saham yaitu reguler, syariah, dan margin.

BNI sekuritas terdapat Minimal pembelian saham Rp1 juta dengan biaya transaksi yang relatif rendah dengan rate beli 0.17% dan transaksi jual 0.27%.

BCA Sekuritas

Perusahaan sekuritas terbaik selanjutnya adalah BCA Sekuritas yang didirikan oleh BCA Group. BCA Sekuritas tidak hanya menjual saham dalam negeri tetapi juga saham luar negeri. Sebagai BCA Sekuritas juga membantu memberi nasehat dan solusi keunagn kepada pengguna atau investor.

Adapun biaya transaksi beli di BCA sekuritas adalah 0,18% dan transaksi jualnya adalah 0,28%.

Maybank Kim Eng Sekuritas

Selanjutnya Maybank juga sudah mendirikan perusahaan sekuritas bernama Maybank Kim Eng Sekuritas. Perusahaan sekuritas mempunyai berbagai macam kelebihan salah satunya mempunyai dealer yang berpengalaman dan memiliki akses khusus dalam berbagai acara corporate.

Maybank Kim Eng Sekuritas mematok biaya transaksi jual sebesar 0,27% dan transaksi beli 0,17%.

Mandiri Sekuritas

Masi seputar Perusahaan perbankan kali ini bank Mandiri juga mendirikan perusahaan sekuritas yaitu Mandiri Sekuritas. Kelebihan dari mandiri sekuritas bisa digunakan di berbagai platform dan Mandiri Sekuritas memberikan kelas investasi gratis yang sangat cocok bagi pemula sehingga bisa menjadi  dan gambaran atau proyeksi investasi yang akan dipilih.

Mandiri Sekuritas mematok biaya transaksi sebesar 0,18% untuk transaksi beli saham  dan 0,28%. Untuk transaksi jual saham

Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Perusahaan Sekuritas ini sudah berdiri sejak 1994 adalah Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Bahkan telah meraih penghargaan perusahaan sekuritas saham terbaik di Indonesia tahun 2018

Mirae Asset Sekuritas memiliki beberapa kelebihan salah satunya biaya administrasi bulanan dan biaya transaksi jual-beli saham yang rendah yaitu 0,15%untuk transaksi beli dan 0,25%. Untuk ransaksi jual.

MNC Sekuritas

MNC Group juga mendirikan perusahaan sekuritas saham terbaik yaitu MNC Sekuritas. MNC sekuritas Pada tahun 2016 meluncurkan aplikasi perdagangan saham online yaitu MotionTrade dan Motion Trade Syariah.Di MNC sekuritas memberikan kemudahan setoran awal minimal Rp100 ribu. Untuk membuka reening di MNC Sekuritas dapat dilakukan secara online.Dengan biaya transaksi beli sebesar 0,18% dan jual 0,28%.

Sinarmas Sekuritas

Perusahaan Sinarmas sekuritas menjadi saham terbaik karena mendapatkan penghargaan Best Financial Brand Award 2021. Biaya transaksi jul-beli saham di Sinarmas Sekuritas adalah 0,14% dan 0,24%. Tarif tersebut akan lebih rendah jika berinvestasi dengan modal besar. Sehingga keuntungan akan semakin tinggi pula.

Itulah daftar 7 perusahaan sekuritas saham terbaik di Indonesia tahun 2022 yang telah tercatat dan diawasi oleh OJK. Selamat.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.